Rudy MPRT : Saat Ini Kita Masih Menunggu

Rudy Sugiarto, owner tim MPRT Indramayu | Foto : Dok Tim
GM-helm

BalapMotor.Net – Rudy Sugiarto, selaku owner Mega Persada Racing Team (MPRT) Indramayu mengungkapkan bahwa saat ini timnya masih menunggu kepastian untuk bisa mulai bergerak.

Saat dihubungi penulis, Rudy Sugiarto masih menunggu keputusan akhir dari pihak OMM (Oneprix Motorsport Manajemen) dan PP IMI. Selain itu, tim MPRT juga akan menunggu keputusan dari para sponsor tim.

Sementara itu, untuk urusan kuda pacu, tim MPRT sendiri mengaku kalau sebenarnya mereka sudah siap tempur dan sebelum pandemi semuanya sudah siap. Lalu dengan adanya pandemi Covid-19 akhirnya membuat tim menghentikan riset.

Aldy Musfiq, rider Novice tim MPRT tengah melakukan sesi latihan dengan motor sport di awal 2020

“Untuk mesin dan perlengkapan lainnya kita sudah siap mas, dari jadwal semula bulan Maret kita sudah ready. Dikarenakan pandemi, untuk sementara kegiatan setting dan riset kita hentikan dulu, kita mau menunggu keputusan terakhir dari OMM dan IMI,” ungkap Rudy Sugiarto.

“Kita juga mau menunggu keputusan dari sponsor-sponsor yang mensupport kita mas, soalnya sampai saat sekarang, belum ada pembicaraan juga antara tim dan sponsor yang terkait,” tambahnya.

Dedy Fermadi (owner sekolah balap D45) bersama M Abidzia
Fokus Salah Satu Event

Mengenai event apa yang akan diikuti oleh tim MPRT sendiri, Rudy Sugiarto mengatakan bahwa timnya hanya akan memprioritaskan satu event saja. “Untuk situasi seperti ini, saya pilih salah satu yang difokuskan,” kata Rudy Sugiarto.

Informasi tambahan nih, tim MPRT Indramayu sendiri tahun 2020 ini diperkuat oleh dua pembalap yaitu M Abidzia untuk tarung di kelas expert dan M Aldy Musfiq untuk kelas rookie dan novice. So, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

SSS Racing