RTP6 Open Road Race Sumber Production Kembalikan Memori Yang Sempat Hilang

GM-helm

BalapMotor.Net – Sempat vakum hampir satu tahun, sirkuit NP Brigif 15 Kujang II Cimahi akhirnya kembali menggelar kejuaraan balap motor dengan titel RTP 6 Open Road Race Sumber Production 2019. Event hasil kerja sama H. Rio Teguh Pribadi yang berkolaborasi dengan Sumber Rizki menjadi angin segar bagi para pecinta balap motor Jabar yang memang sudah rindu akan balapan di sirkuit yang terletak di kawasan militer ini.

Bagaimana tidak, sebagai sirkuit satu-satunya sirkuit di daerah Cimahi & Bandung, tentu saja tempat ini menjadi media penyaluran hobby & juga tempat berlatih untuk meraih prestasi di balap motor terlebih bagi para komintas cornerring.

Meskipun event kali ini berbentrokan dengan event lainnya yang masih di gelar di wilayah Jabar, tetapi tidak menurunkan animo peserta yang rindu akan sirkuit ini, tercatat 350 starter hadir di sirkuit ini.

Sejumlah pembalap top yang memang besar di sirkuit ini lebih memilih event garapan RTP & Sumber Production mulai dari pembalap seeded Asep Kancil hingga Fisichella KW & Dyan Primitha yang rela datang jauh-jauh demi hadir di event ini.

Bukan hanya para pembalap roadrace, bagi pecinta cornerrace pun berbondong-bondong hadir di sirkuit ini, tercatat untuk kelas matic corner 115cc Std Harian dipadati sebanyak 48 starter. Luar biasa bukan!. Tentu saja hal ini menandakan bagaimana kecintaan mereka terhadap sirkuit ini.

Perlu diketahui juga bahwa Sumber Production sebagai pencetus lahirnya kategori cornerrace ini. Tujuannya tentu saja untuk mengkomodir para pecinta balap motor untuk tidak kebut-kebutan di jalan bahkan sampai balap liar yang akhirnya hanya menggangu & membahayakan para pengguna jalan. | Nuadjah

SSS Racing