Rorojonggrang Ibra HKRT Rajanya FFA, Gak Bosan Cetak Best Time!

Rorojonggrang Ibra HKRT Rajanya FFA, Gak Bosan Cetak Best Time!
Roro Jonggrang, Ninja FFA Ibra HKRT
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Rully PM kembali membuktikan bahwa Ninja FFA milik tim Ibra HKRT Racing Hell benar-benar istimewa. Benar-benar perkasa dengan konsisten bertengger di podium juara.

Rorojonggrang sebutannya merupakan pacuan pemilik rekor best time nasional, dengan catatan waktu 6,731 detik. Ninja yang dikawal koh Bogel ini kembali menorehkan best time meskipun belum mampu melewati waktunya yang kemarin.

Kali ini dalam event Purwodadi Dragbike 201M Piala Dandim 0717 Grobogan yang berlangsung di sirkuit Alun-alun Purwodadi, Minggu 7 Oktober. Si Rorojonggrang torehkan 6,851 detik, hanya selisih 0,1 sekian detik dengan catatan rekor best time nya.

“Sirkuitnya cukup licin mas, tapi tetap syukur Alhamdulillah karena masih konsisten dijalur juara dan meraih best time event lagi,” puas Rully Hendra Wibowo, juragan apparel Fastride asal Kebumen.

Di kelas FFA yang menjadi salah satu kelas poin ini, Rully unggul dari Fandi Pendol, Nico Sakaw, Nanda Wijaya dan Jhendra Peking yang berada di 5 podium terbaik.

Luar biasa, karena konsisten itu sulit. Selamat ya!

| Yugo

Hasil Drag Bike Slawi 30 September 2018

SSS Racing GM-helm