Rookie Dragbike 201m Lanjut di Mijen Semarang Minggu Ini, 17 April 2022

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap lurus khusus untuk kategori pemula dengan titel Rookie Drag Bike 201m siap digelar pada akhir pekan ini tanggal 17 April 2022 di sirkuit Mijen Semarang, Jawa Tengah.

Sebelumnya event serupa telah sukses besar di Sukoharjo. Hampir 1000 peserta memadati kejuaraan ini. Dengan animo dan antusias tinggi pecinta balap karapan membuat penyelenggara bertekad menggelar lagi.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Pada intinya, ini sebagai wadah untuk memberikan ruang kepada pemuda yang haus akan kegiatan balapan. Dengan disediakannya fasilitas acara seperti ini diharapkan mereka dapat menyalurkan hobinya di tempat yang tepat,” ungkap Danoeng.

Rookie Dragbike 201m di Semarang besok rencana akan melombakan 20 kelas. F1ZR dan Ninja Sunmori juga akan dibuka lagi mengingat kelas ini sangat digemari saat ini. Selain itu kelas Pro Street hingga kelas Herex juga tidak ketinggalan. Pokoknya lengkap dan jangan sampai tidak ikutan.

Nah yang kemarin belum berhasil juara, ini saatnya kalian berjuang lagi demi membuktikan diri dan meraih prestasi. Selain itu, ada pula tiket gratis pendaftaran IDC bagi peraih best time. Oh ya, akan hadir juga maestro Eko ‘Chodox” Sulistyo yang akan menjadi guest star dalam acara ini. Yuk di prepare ..

GM-helm VND Racing PARD