Rolling Speed Danyon Ramadhan Race 2019: Puaskan Dahaga Dari Puasa Balap Jabar

Rolling Speed Danyon Ramadhan Race 2019: Puaskan Dahaga Dari Puasa Balap Jabar
Yamaha

BalapMotor.Net – Bulan Ramadhan bagi kaum Muslim merupakan bulan yang penuh berkah, dimana seluruh umat diwajibkan berpuasa, sehingga terkadang menjadi malas untuk beraktifitas. Namun disisi lain suatu kewajiban pula untuk mencari nafkah, khususnya bagi para insan balap motor nasional.

Dengan adanya event balap motor yang di beri titel Rolling Speed Danyon Ramadhan Race 2019 yang berlangsung di sirkuit NP Yon Armed 13 Cikembang Sukabumi (19/03). Acara yang didukung penuh oleh brand apparel racing Rolling Speed & ditangani oleh RC senior JMM Motorsport, bisa menjadi salah satu jalan untuk mencari nafkah baik bagi pembalap, mekanik maupun kru.

Karena mereka mayoritas memang mengantungkan hidupnya dari dunia balap ini. Selain untuk mencari nafkah, event ini juga bisa menjadi pelepas rindu dari liburnya balapan selama pemilu. Jadi bisa dikatakan dengan adanya event ini menjadi suatu kebaikan bagi banyak orang.Rolling Speed Danyon Ramadhan Race 2019: Puaskan Dahaga Dari Puasa Balap Jabar

“Tentu saja kang event ini bagus sekali diadakan saat bulan ramadhan, karena kebanyakan dari kita memang mengguntungkan rezekinya dari balapan, ditambah kan ini mau lebaran, sekalian cari-cari THR buat beli baju beduk”. Ungkap Rahmat salah satu crew yang hadir pada event ini.

Mengerti dengan hal tersebut Rolling Speed & JMM Motorsport pun memberikan juara umum untuk 3 kategori, yaitu juara umum kategori open yang diraih Nurion CS, kategori pemula diraih Putra PA dan kategori pemula 18th Alex Renaldy. Yang ketiganya mendapat trophy & juga uang pembinaan.

Dengan begitu hal ini tentunya bisa menjadi angin segar bagi para peserta event balap motor ini. Terlebih bagi mereka yang juara dan mendapat gelar juara umum.

So, udah punya baju beduk belum? Kalo belum bisa nih di cek di Rolling Speed Racing Wear. Nuadjah

SSS Racing GM-helm