Rolling Speed Danyon Cup Prix: Putra Rinjani 77 Matangkan Pembalap

Aksi Adis, pembalap wanita tim Putra Rinjani 77
Yamaha

BalapMotor.Net – Event series Rolling Speed Danyon Cup Prix Night Road Race 2019 Final yang berlangsung di kawasan militer Yon Armed 13 Cikembang Sukabumi (03/08) menjadi ajang untuk mematangkan pembalap dari tim tuan rumah Honda Sukabumi Putra Rinjani 77 TJM NHK.

Tim asal Sukabumi ini mulai fokus untuk membangun tim yang solid. Mengandalkan M. Julio & M. Fajri di kategori Pemula B juga M. Fikri & Nizar NF di kategori Pemula A, sedangkan untuk kategori sedeed tim ini mempercayakan Hendra Axo & Febrianus Balank. Dengan formasi yang cukup lengkap & hasil yang memuaskan pada event kemarin, tidak membuat tim ini gegabah. seperti rencana awal, tim ini hanya mengikuti beberapa club event & HDC saja.

Rangga Munawar sang owner bersama M Rifki

“Untuk tahun ini kita hanya fokus di beberapa club event saja, seperti Rolling Speed Danyon Cup Prix, Super Adventure Night Roadrace & Indoclub. Tapi kita juga akan mencoba bertarung di HDC, jadi event ini sebagai ajang pemanasan juga pematangan untuk pembalap kami menjelang event selanjutnya.” Ungkap Rangga Munawar owner dari Putra Rinjani & Tulus Jaya Motor (TJM) Sukabumi.

Selain jajaran para pembalap pria, ternyata Putra Rinjani 77 ini menurunkan pembalap wanita, yaitu Adis MP. yang merupakan anak dari Rangga Munawar & adik dari M. Fikri. Meski baru bertarung di sekitaran Sukabumi, tetapi prestasi yang diraih Adis ini berpotensi. Seperti hasil kemarin, dirinya berhasil meraih posisi ke-3 di kelas matic std 130cc wanita dibawah Deatun & Egi Arista.

So, semoga saja tim ini bisa lebih berprestasi diajang yang lebih tinggi. So, selamat untuk Honda Sukabumi Putra Rinjani 77 TJM NHK. |Nuadjah

Aksi M Rifki
SSS Racing GM-helm