Rolling Speed Danyon Cup Prix Night Road Race 2019 Seri 3 Cetak Sejarah Baru

Yamaha

BalapMotor.Net – Ajang gelaran kejuaraan balap motor dengan titel Rolling Speed Danyon Cup Prix Night Road Race 2019 Final yang berlangsung di komplek militer Yon Armed 13 Cikembang, Sukabumi menorehkan sejarah baru.

Pasalnya event yang memasuki seri ke-3 atau final ini digelar pada malam hari yang merupakan event night race perdana di Kabupaten Sukabumi & tentu saja ini bisa dicatatkan sebagai sejarah balap motor Sukabumi.

Event series ini merupakan persembahan dari Rolling Speed Racingwear yang merupakan brand apparel ternama yang selalu support berbagai event balap motor & bermarkas di kota kembang Bandung.

“Sempat waswas juga saat mau ngadain night race ini, karena event perdana juga. Tapi Alhamdulillah dengan segala keterbatasan, event ini bisa berjalan dengan lancar & tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Untuk kedepannya kita akan evaluasi & mudah-mudahan bisa lebih baik di waktu mendatang.” Tutur Anton Ucil owner dari Rolling Speed yang juga pembalap Exrider.

Memang ada beberapa kekurangan pada event ini, seperti dibeberapa titik kurang penerangan. Tapi hal tersebut bisa dimaklumi karena ini merupakan event perdana & bisa menjadi bahan evaluasi kedepannya.

Namun yang spesial dari event ini semangat para pembalap karena hadiah yang dikeluarkan panita sesuai dengan janji di awal, sehingga para pembalap pun tidak merasa menjadi korban janji. So, selamat untuk Rolling Speed. | Nuadjah

SSS Racing GM-helm