Robi JR Riswandi Fix Kembali ke Honda Kitakita Medan

Robi JR Riswandi
Yamaha

BalapMotor.net – Robi JR Riswandi biasa di sapa The Siak Boy sudah memastikan kemana dirinya akan berlabuh di kancah balapan nasional musim 2020. Pembalap asal Siak Sri Indrapura, Riau ini akan membela Honda KitaKita medan.

Robi yang pada musim 2019 memperkuat Team Sekar Drajad BYG di Region neraka, kini di musim 2020 ia akan pulang kembali ke Region A Sumatera bermain dengan team yang pernah bersamanya di tahun 2015-2016 saat masih pemula dulu.

Mengenai informasi tersebut, Robi langsung membeberkan kepada penulis. “Untuk tahun 2020 saya memang bermain lagi di Region A kembali bersama tim lama saya yaitu Honda KitaKita Medan.” Ungkap Robi JR kepada penulis.

Aksi Roby JR saat bersama Honda Kitakita di 2016

“Sebenarnya sempat ada penawaran untuk kembali bermain di region neraka namun saya memilih untuk bermain di region Sumatera. Ini karena ada beberapa faktor dan pertimbangan mas, makanya saya lebih memilih untuk bermain di region Sumatera,”tambahnya.

“Sementara untuk target nya bisa bertarung dulu aja mas ,Kalau rezeki nya bisa juara region ya alhamdulillah hehe,pokoknya lebih optimis di musim 2020” tambah Robi JR yang sempat lama tinggal di pulau Jawa dan aktif pada balapan Kejurda dan Kejurnas ini. |Halim

Roby JR bersama penulis
SSS Racing