Roadrace Saburai 2020: Azzam Speed Children Siap Tampil All Out, Duetkan Andreas Edo Gunawan & Becky NR!

GM-helm

BalapMotor.Net – Ingin tampil all out, tim Azzam Speed Children  yang berasal dari Kota Metro siap unjuk gigi dalam pertarungan balap Lampung Speed Roadrace 2020 yang akan berlangsung pada akhir pekan ini (14-15/3) di sirkuit NP. Kompleks GOR Saburai Enggal, Bandar lampung.

Mereka siap duetkan 2 pembalap saja, yakni ada Andreas Edo Gunawan (Lampung) dan Becky NR (Palembang). Kelas-kelas yang bakalan diikuti juga lebih fokus di kelas dengan spek mesin berbasis 2T.

“Kita bakal duetkan Andreas Edo Gunawan dengan Becky NR buat turun balap Roadrace Saburai besok mas, rencananya mereka bakalan turun dikelas Bebek 2T 166cc, Bebek 2T Std NON Build Up, RX King 140cc std dan Underbone 125cc.” Ungkap owner tim kepada BalapMotor.Net

Persiapan yang matang pun sudah dilakukan Azzam Speed Children. Bisa bersaing dibarisan depan menjadi salah satu target utama dari tim yang sudah terbukti bersinar di kejurda Roadrace Lampung tahun 2019 kemarin, khususnya di kelas 2T.

“Persiapan untuk balapan besok sih sudah lumayan matang mas, kita berusaha berikan settingan motor sesuai apa yang diinginkan pembalap, ya semoga bisa bersaing dibarisan terdepan dan bisa meraih juara amin hehehe.” Tambahnya.

Oke, kita tunggu saja aksi Andreas Edo Gunawan dan Becky NR bersama Azzam Speed Children di kejuaraan Lampung Speed Roadrace Saburai 2020 besok! | Budy

SSS Racing