Road Race Vida Bekasi 2017 Berjalan Sukses, Diserbu 375 Starter

Road Race Vida Bekasi 2017 Berjalan Sukses, Diserbu 375 Starter

BalapMotor.Net – Jawa Barat memang salah satu Provinsi paling aktif di kancah otomotif Indonesia, terlebih dibidang balap motor. Seperti dalam gelaran Grand Final GCRT Pikoli ROB1 Piala Walikota Bekasi Cup yang diadakan di sirkuit NP. Vida Bekasi (8/10). Event yang dihajat AJS 28 bersama IMI Bekasi dan menggandeng H. Mukhtar selaku owner dari GCRT ini berjalan sukses.

Sebanyak 375 Starter bertarung dalam 21 kelas yang diperlombakan. Persaingan ketat terlihat disetiap kelas, terutama kelas bebek 4T 150cc Open. Kelas bergengsi ini diikuti sejumlah pembalap top, seperti Arief Rahmaladi, Tedy Permana, Jafar Munir, Asep Kancil, Marsholandi dan masih banyak lainnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Namun perebutan untuk menjadi yang tercepat ditunjukkan oleh Dani Keder dan M. Abidzia. Meski mereka bernaung di tim yang sama GCRT ROB1 PIKOLI tetapi profesionalitas mereka tetap ditunjukkan sebagai pembalap berkelas. Dani yang menggunakan Honda Sonic lebih mendominasi di lap-lap awal dan ditempel terus oleh Abidzia yang menggunakan Honda GTR. Aksi saling salip pun terjadi dan pertarungan pun berakhir dengan kemenangan Abidzia.

“Saya sudah optimis bisa juara di kelas ini, tapi sayang tiba-tiba mengalami masalah dengan kopling, jadi selama balapan saya gak pake kopling kang. Sangat susah memang, tapi itu bukan menjadi halangan untuk tetap fight, dan alhamdulillah masih bisa finish di posisi kedua.” ungkap ayah satu anak dan juga pemilik DK207 Shop, Dani Keder.

Kejuaraan balap motor kali ini, selain untuk melengkapi 3 seri yang telah berlangsung juga sebagai persiapan untuk menghadapi Porda Jabar seperti yang dutarakan ketua penyelenggara yang akrab disapa Komarudin.

Mantap!

(Nuadjah)Road Race Vida Bekasi 2017 Berjalan Sukses, Diserbu 375 Starter

GM-helm VND Racing PARD