Road Race : Tim Yamaha Ridlatama Bantah Pindah Ke Honda

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah menybar kabar bahwa tim Ridlatama yang sudah 4 tahun bersama dengan pabrikan Yamaha bakalan pindah ke Honda musim depan, ternyata kabar tersebut hanyalah gosip belaka. Saat di konfirmasi di Motoprix seri 7 Region 2 di Cimahi akhir pekan kemarin, Novi Endaryono sang owner dari tim yang berasal dari Jawa Timur ini langsung membantah akan kabar tersebut.

“ Kita 99 % masih akan tetap setia bersama Yamaha, untuk kabar tersebut itu merupakan gosip, jadi entah siapa yang memulai mengabarkan hal tersebut.” Tutur Novi kepada BalapMotor.Net kemarin.

Owner dari tim yang sekarang turun di IP dan MP ini juga menambahkan, dia akan tetap bersama Yamaha, karena dia merasa jenjang untuk pembalapnya jelas kedepanya. “ Saya sebelumnya sudah bertanya kepada pak Supriyanto ( Yamaha Racing Indonesia ) tentang jenjang bagi para pembalap saya, setelah dia menjelaskan tentang program Yamaha, dan saya anggap bagus makanya jangan dulu percaya gosip mas. “ tambah Novi .

Kini pembalap dari tim Yamaha Ridlatama ada M. Zaki dan Adi Bontot yang turun di ajang Indoprix, lalu ada Syahrul Amin, Fedri Efendi di Sedeed Motoprix, lalu Daffa KP dan Fatah NA di pemula Motoprix Jawa. Untuk musim depan, Syahrul Amin yang kini memimpin klasemen sementara MP2 di Motoprix Jawa dan Daffa KP sudah bisa dipastikan akan tetap di tim ini, untuk yang lainya kita tunggu updatenya. luvo

Novi Endaryono Dan Daffa KP
SSS Racing