Road Race : Tim TDJ Bakalan Turun Lagi Musim Depan

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah di musim 2014 ini tim TDJ ( Tirta Dharmawan Jaya ) absen turun balapan, akhirnya di musim depan tim asal DKI Jakarta yang di musim 2013 bernama tim Honda TDJ DCN 23 ini bakalan turun balapan lagi. Tim yang dikomandoi oleh Luqman Ramadhan atau yang lebih akrab dipanggil Entong TDJ ini bakalan turun di ajang Motoprix atau bahkan Indoprix. Hal ini diungkapkan oleh Luqman Ramadhan saat ditemui di ajang HRC Seri 2 akhir pekan lalu di Cimahi.

Seperti yang banyak diberitakan oleh media di awal musim ini, Tim TDJ absen di musim ini dikarenakan mahalnya kontrak pembalap yang sulih dijangkau. Namun untuk musim depan belum diketahui apakah harga pembalap bakalan tetap tinggi, atau bagaimana, yang jelas tim TDJ bakalan turun lagi.

Luqman Ramadhan ( Entong TDJ )
Luqman Ramadhan ( Entong TDJ )

” Tahun depan kemungkinan kita bakalan turun lagi, untuk turun di Motoprix atau Indoprix tunggu saja, yang jelas kita bakalan turun lagi. ” tutur Luqman Ramadhan.

Tim yang di musim 2013 menggunakan jasa pembalap Tommy Salim asal Surabaya dan Deri Irfandi yang asli Medan ini untuk pembalapnya di musim depan masih belum mau menyebutkan nama. ” Untuk pembalap, masih kita rahasiakan, yang jelas bakalan bikin kejutan. ” tambah Entong. Kita tunggu saja kiprah tim ini di musim depan. luvo

SSS Racing