Road Race Sukses Diserbu Pembalap Top, IRO Langsung Siapkan Kejurnas Grasstrack (23-24 Juli)

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap motor dengan tajuk Tugu Muda Road Race Championship putaran kedua yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang akhir pekan kemarin benar-benar menyita antusias yang luar biasa.

Pasalnya, banyak rider top tanah air yang hadir untuk mengikuti event racikan Indiel Racing Organizer tersebut. Bukan hanya pembalap dari Jawa saja, namun dari luar pulau juga rela menyebrang.

Kelas Ex-Rider ramai meriah
LENKA MiniGP SSS Racing

Sebut saja dari Sulawesi, Kalimantan hingga NTB hadir meramaikan. “Kami selaku penyelenggara mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaannya. Mereka rela datang dari jauh dan bahkan sudah seminggu latihan di Semarang,” bangga om Indiel yang memberikan apresiasi hadiah besar dibeberapa kelas utama.

Deretan pembalap top dari ajang Oneprix hingga petarung Motoprix dari berbagai region kedapatan juga merapat. Seperti pasukan PARD. Ada juga Reza Hanum, Reynaldi Pradana, Wawan Wello, Rio Andrian, Riki Ibrahim, Agus Kempul hingga Nur Al-Fath dan masih banyak lainnya.

Pertarungan seru kelas 2 Tak Tugu Muda Road Race Semarang

Nah, setelah beres dengan hajatan di aspal, Indiel Racing Organizer (IRO) akan kembali fokus ke lintasan tanah. Yup, Kejurnas Grasstrack Region II putaran ketiga dan Indiel Series Championship akan disajikan pada tanggal 23-24 Juli di sirkuit baru Super Cleo.

“Rencana awal 16-17 Juli, akan tetapi ada sesuatu hal yang membuat kejuaraan nasional GTX dan Indiel Series kita undur satu Minggu menjadi tanggal 23-24 Juli. Untuk sirkuit sendiri baru dan dijamin akan memuaskan grasstracker nasional,” jelas Andreas Indiel. Oke siap-siap!

GM-helm VND Racing PARD