Road Race Slawi Buka Kelas Supermoto, Pertama di Kejurda Jateng

Road Race Slawi Buka Kelas Supermoto, Pertama di Kejurda Jateng
Balap Supermoto

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini ajang balap motor road race akan digelar di Alun-alun Slawi, Jateng (23/7). Ini merupakan putaran ketiga dari Gadhuro Road Race Open Championship 2017. Menarik dicermati, bahwa event ini nantinya akan membuka kelas yang jarang sekali diadakan khususnya di kawasan Jateng.

Kelas tersebut adalah eksibisi Supermoto non SE 150cc. Melihat semakin besarnya antusias masyarakat dalam menggunakan motor trail aspal tersebut menjadikan Gadhuro selaku penyelenggara siap mewadahi mereka.

“Iya mas, kita coba buka kelas baru yakni eksibisi supermoto. Tak ada spesifikasi khusus, terpenting mesin non SE dan kapasitas maksimum 150cc.” Ujar om Budhi dari Gadhuro.

SSS Racing

Nah, dengan adanya kelas baru ini diharapkan event akan semakin menarik dan meriah. Terlebih kelas supermoto dalam ajang road race Jateng sangat jarang sekali ditemukan. Selain kelas supermoto, Gadhuro juga membuka kelas MiniGP dan kelas fun race untuk pembalap lokal karesidenan.

Jadi mereka yang bukan seorang pembalap namun punya hobi menikung bisa ikut serta. Apa lagi ini event resmi, dengan penonton yang banyak dan sirkuit yang layak tentu akan beda dari segi atmosfir dan adrenalinya.

So, tunggu apa lagi. Buruan daftarkan diri anda, panitia telah membuka pendaftaran yang bertempat di Hotel Kudus Permata, Slawi. | Yugo

Informasi & Contact Person:
  • 081 325 213 369 / 082 243 844 848 (Pendaftaran)
  • 081 575 082 700 (Spek Teknik)
  • 081 228 317 75 (Informasi Umum)

    Gadhuro Road Race Open Championship Seri 3 Berlangsung di Slawi, Minggu 23 Juli 2017
    Layout Sirkuit Road Race Slawi
GM-helm PARD