Road Race Purwodadi 2018: Rafa Binar Racing, Tim Lokal Tampil Sensasional

Road Race Purwodadi 2018: Rafa Binar Racing, Tim Lokal Tampil Sensasional
Irvan Riyadoh & Underbone Rafa Binar
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Selaku tim tuan rumah, Rafa Binar Racing Team sukses tampil memukau dalam ajang MLDSpot Autophoria Road Race Seri 2 di sirkuit ALun-alun Kota Purwodadi, Grobogan, Jateng (4/11).

Tim yang digawangi Eko Agus Prasetyo tampil dengan mengandalkan 3 pembalap. Trio joki tersebut yaitu Stevano Rossi dan Riko Pranata selaku jagoan lokal ditambah dukungan Irvan Riaydoh.

Hasilnya, 8 podium digondol tim yang berciri khas hijau biru ini. “Kita cukup puas dengan raihan kita di kota sendiri. Sebelum event kita persiapan cukup matang, sehingga kita buktikan kalau Rafa Binar bisa bersaing,” ungkap Eko Agus Prasetyo.

Road Race Purwodadi 2018: Rafa Binar Racing, Tim Lokal Tampil Sensasional
Eko Agus Prasetyo owner Rafa Binar

Di kelas lokal karesidenan maupun Kabupaten, Stevano Rossi tampil menjanjikan dengan meraih hattrick juara. Sementara Irvan dan Riko juga sudah menunjukan penampilan maksimal. Bahkan keduanya bisa bersanding di podium kelas underbone.

“Kita punya misi untuk terus mengembangkan bibit lokal. Selain itu, kota Purwodadi juga bisa maju dari ajang balap motornya. Kita akan terus buktikan di event-event selanjutnya,” pungkas sang owner yang sudah berkiprah lama dalam ajang balap nasional. | Yugo

Road Race Purwodadi 2018: Rafa Binar Racing, Tim Lokal Tampil Sensasional Road Race Purwodadi 2018: Rafa Binar Racing, Tim Lokal Tampil Sensasional

SSS Racing GM-helm