Road Race Purbalingga 2019: Mantap, Bupati Siapkan CB150R Untuk Juara Umum Lokal Kabupaten!

Yamaha

BalapMotor.Net – Kabar terbaru dari Kejuaraan Piala Bupati Purbalingga Open Road Race Championship 2019 yang akan berlangsung besok (20-21 Juli) di sirkuit Alun-alun Purbalingga, Jateng.

Akan disiapkan hadiah special, fantastis dan bombastis. Satu unit Honda CB150R akan diberikan untuk juara umum kategori lokal Kab. Purbalingga. Tuh hadiahnya di foto paling atas.

Diperjelas lagi ya, ini untuk juara umum lokal Kabupaten. Bukan open dan kelas lainnya. Kelas open juara umum tetap uang tunai seperti yang diberitakan sebelumnya. Untuk kelas lokal Kab. Purbalingga sendiri melombakan 2 kelas. Bebek 2T STD 125cc dan Bebek 4T TU 125cc.

Duo pembalap Purbalingga siap jadi yang terbaik

“Ini pemberian dari Ibu Bupati. Memang sedikit mendadak, dan motor baru dianter sore (Jumat) tadi. Bupati memberikan Honda CB150R sebagai bentuk kepedulian kepada pembalap lokal. Harapannya mereka semakin termotivasi untuk meraih prestasi dan membawa nama Purbalingga ditingkat Nasional,” ungkap Ages Furqon bersama Aji dan Saeful dari Mayong Team.

Ini tiga serangkai Mayong Team selaku penyelenggara yang berkolaborasi bersama Manahadap Managemen. So, salah satu hadiah paling istimewa di Kejuaraan Daerah. Satu unit CB150R bro untuk juara umum lokal Kabupaten. Jhos!! | Yugo

SSS Racing GM-helm