Road Race Purbalingga 2019: Hattrick Juara Reza Gareng Bersama Underbone Hartech!

Reza Hanum Jawara Underbone 125cc
GM-helm

BalapMotor.Net – Reza Hanum alias Reza Gareng sukses keluar sebagai juara dalam kelas bergengsi Underbone 125cc Kejuaraan Piala Bupati Purbalingga Open Road Race Championship 2019 yang berlangsung di sirkuit Alun-alun Purbalingga, Jateng (20-21 Juli).

Membesut Yamaha 125Z Hartech Jogjakarta, Gareng mengawali start dari pole position. Namun awal lap ia harus rela di belakang Agus Setiawan yang langsung menyodok terdepan.

Jarak keduanya pun sempat cukup jauh. Namun 4 lap jelang finis Agus sedikit mengendor. Reza pun akhirnya mampu mendekati dan sukses overtake pada tikungan kedua. Dua lap terakhir Reza Hanum mampu mempertahankan posisi terbaiknya.

Mas Har “Mekanik”

Alhasil, kiprah manis Gareng bersama Underbone 125 Hartech Jogja kembali terulang. “Reza bawa 3 kali motor ini dan ketiganya juara. Pertama Mijen, lanjut Boyolali dan di Purbalingga ini,” ungkap mas Har, mekanik yang murah senyum ini.

“Alhamdulillah mas, bisa berikan gelar juara lagi untuk motor ini. Awal lap sempat ada kendala, sampai akhirnya perlahan dan sabar bisa terus mengejar,” papar Gareng yang begitu girang.

Mantul deh, selamat ya..! |  Yugo

SSS Racing