Road Race Ponorogo : Tim Kolor Ijo Serius Turun, Langsung Podium

Tim TYB K-Ijo TK Racing ( Raditya Yuangga ( Kacamata )

BalapMotor.Net – Sepak terjang tim Kolor Ijo atau sekarang lebih suka disingkat jadi K-Ijo di dunia balap lurus 201 meter memang sudah tidak diragukan lagi. Nah setelah di ajang Motoprix seri 5 region 2 Jawa yang berlangsung akhir bulan lalu di Jogjakarta tim ini mensupport tim Waloja Madiun untuk turun, ternyata tim balap asal Nganjuk ini keterusan.

Di ajang BG Road Race yang berlangsung akhir pekan lalu di sirkuit alun-alun Ponorogo, Jawa Timur ( 14/6 ) tim TYB K-IJO TK Racing juga turun di kelas pemula MP3 dan MP4. Mengandalkan mekanik berbakat K-Cil Madiun, tim yang mengandalkan pembalap M. ilham Buldog ini mampu podium 3 dan 4 di 2 kelas tersebut.

” Kita ini bukan beralih loh mas, namun ingin mencoba suasana baru. Setelah sukses menssuport tim Waloja Madiun di MP Jogja kita langsung bikin tim sendiri dan ikutan di Kejurdan Ponorogo dan saya senang karena bisa langsung naik podium. ” tutur Raditya Yuangga atau yang sering dipanggil Bang Toyib ini.

Riset Knalpot TYB juga ternyata
Riset Knalpot TYB juga ternyata
SSS Racing

Selain menjadi debut perdananya, di event road race di Ponorogo kemarin ternyata juga dijadikan tim ini sebagai ajang riset knalpot TYB. Dan itu terlihat jelas knalpot TYB yang sebentar lagi dilempar kepasaran terpasang di motor Jupiter Z karya K-Cil Madiun.

” Memang benar selain ingin suasana baru, kita juga meriset knalpot TYB untuk JupiterZ road race yang sebentar lagi bakalan dilempar ke pasaran. ” tambah Raditya Yuangga. Buat yang ingin melihat langsung tim K-Ijo turun di trek berliku tunggu di event berikutnya, dan buat yang minat knalpotnya tunggu saja kehadiranya. [ RR ]

GM-helm PARD