Road Race Pacitan 2018: Bebek Goreng Sumber Sawit Juara, Agus Chikens Borong Podium!

Road Race Pacitan 2018: Bebek Goreng Sumber Sawit Juara, Agus Chikens Borong Podium!
Agus Chikens dan bebek goreng Sumber Sawit
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Akhir pekan kemarin (4/11), gelaran balap motor juga terselenggara di kota Pacitan, Jawa Timur. Dengan title Bupati Cup Road Race Championship 2018, acara berlangsung di sirkuit SM. Kawasan Stadion Pacitan Jaya.

Agus Chikens, pembalap asal Banjarpatroman, Jabar ikut serta dalam gelaran tersebut. Hasilnya, ia sukses borong podium dibeberapa kelas yang diikuti.

Kebanyakan ia tampil spektakuler di kelas-kelas 2 tak. Dengan beberapa pacuan motor, Agus Chikens sukses libas pembalap Jatim.

“Alhamdulillah berangkat balap di Jatim bisa dapet 5 podium a. Dua kali juara 1, dua kali juara kedua dan sekali posisi ketiga. Saya tampil di sana karena ada yang mengajak, sekalian saya ingin merasakan persaingan balap di Jatim,” ujar Agus Chikens.Road Race Pacitan 2018: Bebek Goreng Sumber Sawit Juara, Agus Chikens Borong Podium!

Nah, salah satu kelas yang ia ikuti yakni bebek 2T STD 116cc. Di kelas bebek goreng ini Agus Chikens tampil dengan pacuan Yamaha SIS Motor Jatinom Indah Racing Sumber Sawit.

Hasilnya podium juara di kelas open dan runner-up di kelas pemula. Itu motor special garapan dari Nanang Setia. “Ini mesin baru mas, motor dari tim Yamaha SIS Motor Jatinom Indah Racing. Perdana tampil langsung bisa podium. Jokinya Agus Chikens,” ungkap salah satu mekanik 2 tak terbaik di Jatim ini.

Sip deh, ayo lanjut di Jogja akhir pekan ini! | Yugo

SSS Racing GM-helm