Road Race Mijen 2020: RX-King Sudah Hattrick Juara, Move On Racing Sragen Siap Debut Underbone

GM-helm

BalapMotor.Net – Berawal dari yang kecil menuju yang besar. Yess, Move On Collections Sragen mengawali balap dengan bebek goreng. Lanjut punya RX-King dan selalu sukses menggapai podium

Bahkan sudah hattrick juara di kelas sport 2T STD 140cc chamber. Agus Kempul selalu menjadi andalan mereka di kelas jambret ini. Nah, mereka pun siap menorehkan quatrick bila sukses juara di Road Race Mijen besok.

Tak hanya itu saja, pasukan Move On yang dikawal keluarga Solebah pun sudah membangun Underbone 125cc. Ini yang terbaru dan siap tempur. Belum cukup, Move On juga siap beraksi di kelas Sport 150 dan Matic.

Yamaha 125Z Move On Solebah

Woow. “Rencana ikut 9 kelas mas. Kalau Agus Kempul cuma main jambret saja. Lainya seperti bebek goreng 116, bebek goreng 125, sport 150, underbone, matic nanti dipakai Rizky KN,” ungkap Dhimas Angga, owner tim.

Selain kelas open dan pemula, pada kejuaraan FOBM Kota Semarang Road Race Championship 2020 ini mereka juga akan tampil di kelas matic wanita dan ex’rider. Selamat berjuang gaess. Goodluck!

SSS Racing