Road Race : Libur Balap, Richard Taroreh Bantu Ortu Di Kebun Cengkeh

GM-helm

BalapMotor.Net – Masih seputar bulan Ramadhan nih, karena balapan pada libur, tentu saja waktu seperti ini bisa dimanfaatkan oleh para pembalapnya. Termasuh Richard Taroreh pembalap dari tim TDR Yamaha Yonk Jaya. Pembalap asal Manado, Sulawesi Utara ini memanfaatkan waktu libur balap ini untuk pulang kampung ke Manado.

Saat ini memang Icat panggilan akrabnya lebih banyak berada di DIY, karena memang membalap di region 2 Jawa, jadi dia jarang sekali untuk balik kampung yang berada di daerah Tondano. Nah setelah balik ke kampunya sana ternyata Richard Taroreh tidak menggunakan waktunya untuk bermain-main, pembalap yang menurut BalapMotor.Net termasuk taat beribadah ini menggunakan waktu liburnya untuk membantu kedua orang tuanya di kebun cengkeh milik kedua orang tuanya.

Richard Taroreh
Richard Taroreh

” Sebenarnya sih ingin memangfaatkan buat latihan fisik Motocross, namun sarananya belum pada siap, jadi saya manfaatkan buat membantu orang tua saya di kebun cengkeh. Saya membantu  tiap harinya mengantar – jemput para pekrja , dan ngantarnya bukan naik mobil melainkan naik motor, nah padahal daerahnya kan pegunungan, jadi ya hitung-hitung ada sedikit latihan fisik mas.” tutur Richard Taroreh yang sudah 2 tahun membalap di region 2 Jawa.

Mamayo, rajin kali nih pembalap yang kini berada di klasemen sementara ke-5 di kelas MP2 Motoprix region 2 Jawa ini. Ricahrd juga memaparkan kalau di daerahnya itu ada danau yang terkenal, yaitu Danau Tondano, kapan nih BalapMotor.Net diajak kesitu Icat hehe. Ditanya kapan nih mulai aktif lagi latihan fisiknya, Richard Taroreh mengatakan kalau minggu depan dia akan meulai fokus lagi untuk latihan lagi.

Patut di contoh nih buat balap mania, Richard yang sudah menjadi pembalap joss aja masih mau membantu kedua orang tuanya, oh iya harus hati-hati juga yah dengan akun jejaring sosial baik itu Facebook, Twitter dan lainya yang mengaku Richard Taroreh, karena sekarang banyak aksi tipu-tipu dengan modus membuat akun palsu dari para pembalap, seperti yang terjadi pada rekan setim Richard Taroreh yaitu Galang Hendra Pratama, waspadalah. luvo

SSS Racing