Road Race Lampung 2019: Perdana Besut MX KING, Anggi Permana Kuasai QTT MP1 dan MP2

Yamaha

BalapMotor.Net – Pertama kali membesut Yamaha MX-King sejak karir balap nasionalnya,  Anggi Permana langsung kuasai sesi QTT MP1 pada gelaran Kejurda road race Lampung putaran ke-3 (16 November).

Pada kesempatan kali ini, pembalap yang berasal dari kota Tasikmalaya tarung bersama tim Gerry Gendut Racing Team MBKW2 Crempie, Anggi mampu mencetak best time 46.888 detik dan unggul 0.773 detik dari Rizaludin, sedangkan posisi ketiga diisi oleh Becky NR.

“Ini kali pertama saya balapan menggunakan motor Yamaha MX-King, tentunya tidak mudah untuk menaklukanya, butuh adaptasi juga mengingat ini sirkuit dadakan, yang penting cari aman dan besok bisa push.” Ungkap Anggi permana saat ditemui di paddock nya.

Anggi Permana & Jupiter Z 5TP

Selain tercepat pada sesi QTT di kelas MP1, Anggi juga mampu menjadi yang tercepat pada kelas MP2 dengan mengunnakan Yamaha Jupiter 5tp. Dengan hasil ini, tentunya bakalan menjadi modal yang bagus untuk menghadapi race besok yang di selenggarakan di sirkuit NP. Gor Saburai Bandar Lampung.

So, kita tunggu saja aksi Anggi Permana di race besok, dan jangan lupa pantau terus update nya di http://www.balapmotor.net | Budy

GM-helm SSS Racing