Road Race Lahat : 287 Starter Panaskan Sirkuit Profesional Manggul

Sumatera Cup Prix 2017 Seri 3 Akan Berlangsung di Sirkuit Mangggul 14-15 Oktober 2017
Sumatera Cup Prix 2017 Seri 3 Akan Berlangsung di Sirkuit Mangggul 14-15 Oktober 2017

BalapMotor.Net – Gelaran balap All About Comunnity Road Race Bupati Cup 2017 yang berlangsung di sirkuit Manggul, Lahat Sumatera Selatan (9-10/9) di serbu oleh 287 starter. Jumlah ini melebihi starter pada putaran pertama yang digelar di sirkuit Lubuk Linggau.

Balapan yang dibuat oleh Montesz ini sendiri merupakan event keempat yang digelar di sirkuit permanen yang dibuat khusus oleh Bupati Lahat yaitu Aswari Rivai yang juga ikut mensupport event ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Event ini merupakan hasil kerjasama antara Montesz dan juga sirkuit Manggul.” ujar Indra Zafella selaku direktur sirkuit Manggul Lahat.

Road Race Lahat : 287 Starter Panaskan Sirkuit Profesional  Manggul
Latihan bebas sudah dibuka sejak Jumat, Sabtu untuk QTT

Dari 287 starter tersebut, mereka bertarung dalam 20 kelas yang dilombakan. Mulai dari kelas open sampai dengan kelas lokal dibuka dalam gelaran ini. Sementara itu, kelas Matic STD 130cc pemula lokal menjadi kelas yang paling banyak diikuti.

Perlu diketahui juga bahwa pada balapan kali ini pada hari Sabtu sendiri dibuka sesi kualifikasi. Sesi ini tentunya menjadi penentuan grid posisi untuk balapan pada hari Miggunya.

GM-helm VND Racing PARD