Road Race Kebumen 2019: Awas, Setiap Tampil Yamaha 125Z Bipola Selalu Podium!

Tommy Orlando (Underbone Children)
GM-helm

BalapMotor.Net – Yamaha 125Z Optik Bipola merupakan salah satu motor baru yang ikut memanaskan percaturan balap motor di Jawa Tengah. Maklum, baru dua kali saja merasakan ketatnya pertempuran kelas Underbone.

Meskipun begitu, jangan anggap remeh 125Z milik Ihan yang tinggal di Purwokerto ini. Dalam dua penampilan yang sudah dijalani, dua podium mampu diraih. Road Race Magelang podium 3 dan Road Race Karanganyar podium 2.

Bagaimana dengan penampilan ketiga yang rencananya akan ikut dalam kejuaraan Kapolres Kebumen Cup Open Road Race 2019 yang berlangsung akhir pekan ini? Kalau sesuai urutan podium yang udah diraih sih tinggal podium 1, heheh…

F1ZR Underbone Bipola Optic

“Semoga saja mas, bisa melanjutkan tren positif. Bisa tampil maksimal dan mampu meladeni 125Z lain yang ganas-ganas,” papar juragan Kacamata ini.

Pada aksi yang ketiga besok, Underbone Optic Bipola yang diracik kang Dodok Children ini akan menggandeng Tommy R. Orlando sebagai eksekutor. “Iya mas, besok Kebumen dbawa Tommy lagi. Selain 125Z, Tommy juga bawa Underbone F1ZR 116cc,” lanjutnya.

Kalau Underbone 116cc, duet Tommy dan F1ZR Optic Bipola sudah meraih podium juara di Road race Karanganyar. Bagaimana di Kebumen besok? Kita nantikan kiprahnya… | Yugo

SSS Racing