Road Race Karanganyar 2019: Ervantona Paling Moncer di QTT Bebek Goreng Poin Jateng!

Road Race Karanganyar 2019: Ervantona Paling Moncer di QTT Bebek Goreng Poin Jateng!
Yamaha

BalapMotor.Net – Dalam kejuaraan Pirelli Karanganyar Road Race Bupati Cup 2019 yang berlangsung di sirkuit NP. Alun-alun Karanganyar, Jateng (2-3/10) melombakan kategori poin lokal Jateng.

Cukup menarik dan menyita perhatian. Pasalnya di kategori ini jarang sekali diadakan. Hal tersebut pun membuat antusias peserta yang lumayan. Terlebih di kelas poin lokal Jateng ini bersifat open.

Nah, dalam jalannya QTT tadi Ervantona bisa dibilang paling moncer. Putra Agung Setiawan asal Klaten ini mampu mendominasi 2 kelas bebek goreng lokal Jateng, yaitu bebek 2T STD 116cc dan bebek 2T STD 125cc.

Menariknya nih, dua kelas tersebut Tona hanya menggunakan 1 spek motor saja. “Iya mas, motor 1 buat main 2 kelas. Itu tadi motornya Hamzah 100 group Kebumen, kalau poin 4 tak nya malah gak main mas, gak ada motor,” ungkap Ervantona.

Poin Jateng sendiri melombakan 3 kelas, selain 2 kelas bebek goreng ada pula bebek 4T TU 150cc. Hadiah juara umum pun sudah menanti untuk rider terbaik Jawa Tengah. Mampukan Ervantona merebutnya dengan cukup main di 2 kelas?

Kita tunggu kiprahnya!! | Yugo

GM-helm SSS Racing