Road Race Kapota URO Championship 2019 Majalengka: Persembahan Dalam Rangka HUT Ke-42

Yamaha

BalapMotor.Net – 42 tahun bukan waktu yang sebentar bagi sebuah club racing organizer, perjalanan panjang telah di lalui Kapota Motorsports dalam memberikan kontribusi untuk memajukan otomotif Jawa Barat. Didirikan pada tahun 1977 Oleh (Alm) Haris Tommy, club ini telah banyak melahirkan banyak tokoh otomotif & juga club event lainnya yang kualitasnya memang sudah tidak diragukan.

Konsistensi Kapota pun memang tidak perlu dipertanyakan lagi, seperti pada akhir pekan kemarin (9-10/08), dalam rangka merayakan HUT yang ke-42 Kapota bersama Ucie Racing Organizee (URO) menggelar kejuaraan balap motor dengan titel Road Race Kapota URO Championship 2019 yang berlangsung di sirkuit Cibatu Majalengka.

Meskipun event ini dilangsungkan ditengah padatnya jadwal balap motor di Jabar yang hampir berlangsung tiap minggu, tetapi antusiasme peserta masih cukup tinggi. Apresiasi dari Kapota & URO pun patut diacungi jempol, seperti hadiah diberikan secara full sesuai regulasi, juga hadiah juara umum pun diberikan secara utuh lebih spesialnya lagi, untuk kategori wanita hadiah diberikan hingga juara 5 meski pun tidak memenuhi kuota.

“Di HUT Kapota yang ke-42 ini kita ingin memberikan apresiasi untuk para pelaku balap motor, kita ingin apa yang di cita-citakan pendiri Kapota ini bisa tetap dipegang teguh & dijalankan oleh para penerusnya. Untuk itu kita selalu memberikan yang terbaik untuk semuanya.” Ungkap Iman Fathony dari Kapota.

Ucie dan Iman

“Kita juga mengucapkan terima kasih banyak untuk URO sebagai rekanan kami, Family Sejati, Streetwell, Fasttrack juga seluruh sponsor & para pihak yang telah membantu keberlangsungan event ini. Semoga kerjasama ini bisa terjalin untuk kedepannya.” Sambung pria yang murah senyum ini.

Memang pengalaman puluhan tahun dari Kapota menjadikan club yang satu ini masih tetap tegak berdiri di tengah ramainya club event yang bermunculan. Semoga saja Kapota Motorsports & URO lebih bisa memajukan lagi balap motor Jawa Barat. Selamat Ulang Tahun Kapota Motorsports. |Nuadjah

SSS Racing GM-helm