Road Race Kajen 2018: Keperkasaan Underbone Botuna, Sakti dan Fadhil Podium 1-2

Motoprix Purwokerto 2018: Hamosena Botuna Racing Siap Tampilkan Senjata Baru, Total Bawa 3 Motor!
Duo Yamaha 125Z Botuna Racing

BalapMotor.Net – Salah satu kelas poin (open) sekaligus kelas paling bergengsi, Underbone 2 tak 125cc yang tersaji dalam ajang Gadhuro Road Race Open Championship 2018 putaran kedua di sirkuit Alun-alun Kajen, Pekalongan menampilkan pertempuran yang begitu menarik.

Tak hanya menarik, namun memang seru dan sengit. Gengsi sekaligus perebutan poin menjadi suatu hal yang membuat belasan rider bertarung habis-habisan. Menariknya, pada kelas Underbone ini diikuti rider-rider lintas propinsi.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, sang Jawara di kelas ini akhirnya disikat Sakti Andre (Jatim) dengan bendera Botuna Racing Pekalongan. Sakti yang mengawali start dari gird kedua langsung memimpin balapan.

Road Race Kajen 2018: Keperkasaan Underbone Botuna, Sakti dan Fadhil Podium 1-2
Sakti Andre

Skill Sakti ditopang keperkasaan Yamaha 125Z Botuna langsung meninggalkan lawan. Tak hanya podium jawara, Underbone Botuna juga berhasil mengamankan podium kedua lewat R. Fadhil (Papua Barat).

R Fadhil yang sejak lepas start berada di posisi ketiga berduel ketat dengan Tommy Orlando (Rojokoyo Stroke55). Duel Fadhil dan Tommy begitu ketat hingga pada akhirnya di tikungan pertama pertengahan lap Tommy slide dan harus terjatuh.

“Motornya saya akui istimewa mas, sirkuit juga enak. Walaupun ini pertama bawa tapi dari segi body motor langsung terasa nyaman,” ujar Fadhil.

Road Race Kajen 2018: Keperkasaan Underbone Botuna, Sakti dan Fadhil Podium 1-2
R. Fadhil

“Powernya istimewa mas, apa lagi kalau sirkuit permanen, bisa lebih bagus lagi. Untuk balap tadi strategi memang langsung lepas dari awal, ya Alhamdulillah berhasil hingga finis,” lanjut Sakti Andre.

Nah, sang juragan pun tak luput dari kebahagiaan. “Alhamdulillah kali ini kita diberi rezeki dengan dua podium terbaik. Sesuai target mas, karena ini main di kandang dan kita buktikan bisa juara,” pungkas om Ari Maman, owner Botuna Racing Pekalongan.

Sip deh, selamat atas prestasinya Botuna Racing Pekalongan. See you Indoclub om.. hehe

| Yugo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD