Road Race : Gara-Gara Jatuh Di Purwokerto, Gilang Pranata Merana

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah sempat mengalami kecelakaan yang lumaya fatal di tikungan ke-2 Sirkuit Gor Satria Purwokerto pada saat geleran Honda Racing Championship ( HRC ) 7 Juni lalu, ternyata sampai sekarang Gilang Pranata Sukma masih mengalami sakit. Pembalap Honda Yonex NHK FIM Kawahara WRX Clinic RT yang di HRC tersebut bisa naik podium 3 di HRC1 ini sampai saat ini belum bisa berjalan sempurna dikarenakan sakit pada perutnya.

Saat ditanyai soal yang dirasakanya, Gilang Pranata mengungkapkan bahwa ” Karena jatuh saat di Purwokerto kemarin mas, lambung saya mengalami pembekakan serta ada kontraksi di hati. Rasanya sakit banget sampai sekarang mas, bahkan buat berjalan saja rasanya sulit. Menurt Dokter perutku itu terkena benturan keras,bagian punggung juga, kemari pas balapan di MP Serang juga rasanya sangat sakit mas ” Ungkap Gilang Pranata Sukma yang asli Jogja namun sekarang menetap di Tanggerang, Banten bersama anak dan istrinya.

Gilang Pranata Sukma

Dengan ini, Gilang Pranata Sukma di bulan Ramadhan kali ini tidak seperti pembalap lainya, dia tidak bisa melatih fisik dan juga latihan balapan, ya karena sakit itu.

” Saat ini saya sangat sedih mas dengan keadaan ini, Saya ga bisa Puasa terus ga bisa fisik juga. Sedih banget mas, doain yah supaya saya bisa cepat fit.” Tutur Gilang Pranata Suka yang lahir di bumi 23 tahun yang lalu ini. Cepet sembuh Gilang, semoga habis lebaran sudah bisa gas poll lagi di balapan. RR

SSS Racing