Road Race Cimahi : Fokus Pembinaan, Ada Kelas FU Standar Loh

GM-helm

BalapMotor.Net – Sekitar 300an starter datang mengikuti ajang balap seri ke-2 TDS Suzuki RMG Racing Lupromax Open Road Race 2014 yang berlangsung di sirkuit Brigif Kujang, Cimahi Jabar (3-4/10 ). Dari 300an starter yang hampir semuanya merupakan para pembalap Jawa Barat ini beradu di 18 kelas yang dipertandingkan.

Balapan yang berlangsung di trek tempat berlatihnya para pembalap-pembalap Bandung dan sekitarnya yang desainya tidak banyak berubah di setiap eventnya ini mampu menyedot ribuan penonton yang datang menyaksikan acara ini. Dari ke-18 kelas yang dipertandingkan, seperti pada balapan di Jawa Barat pada umumnya juga diadakan kelas- kelas unik, seperti khusus wanita, Vespa dan kelas Sport.

Dan yang unik disini adalah diadakanya kelas OMR Suzuki Satria FU Standar dan OMR Suzuki Nex. Kelas OMR Suzuki Satria FU Standar memang kali ini tidak banyak menyedot peserta, tapi menurut pengamatan BalapMotor.Net, kelas ini nantinya bakalan banyak mendatangkan peserta. Tentu saja kita bisa menilik dari ajang Drag Bike kelas yang sama juga selalu dibanjiri peserta.

Kelas FU STD Dipastikan Bakalan Ramai
Kelas FU STD Dipastikan Bakalan Ramai

Di tahun ini hajatan TDS Suzuki RMG Lupromax Open Road Race 2014 satu seri lagi yang rencananya akan digelar satu seri lagi yang bakalan mampir di Tasikmalaya. Jadi seluruhnya total ada 3 seri yang kesemuanya diadakan di wilayah Jawa Barat, jadi Cianjur, Cimahi dan Tasikmalaya.Nantinya untuk juara umum juga bakalan diganjar hadiah yaitu 1 unit motor, tapi yang diambil juara umum kebanyakan kelas pemula, seperti gabungan MP3 dan MP4 lalu gabungan kelas Matic Pemula dan gabungan kelas Matic Open

“ Kita lebih fokus untuk pembinaan jadi untuk juara umum saja kita mengambilnya dari kelas pemula, jadi agar bisa jadi pemacu para pembalap pemula agar lebih semangat.” Kompak Tanti, Dendi dan Saeful selaku pendiri TDS. Wah mantap juga nih, semoga saja muncul terus para pembalap pemula-pemula baru yang nantinya bakalan jadi generasi penerus pembalap Indonesia. luvo

Fokus Bina Pembalap Pemula
Fokus Bina Pembalap Pemula
SSS Racing