Road Race Cilacap 2019: Bebek Goreng Dimakan Habis Nyonk Motor Ft Madurace!

Road Race Cilacap 2019: Bebek Goreng Dimakan Habis Nyonk Motor Ft Madurace!
Nyonk Motor - Madurace
Yamaha

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dandim Cup Open Road Race Championship 2019 yang berlangsung di sirkuit NP. Jl. S. Parman, Cilacap sukses digelar pada Minggu, 6 Oktober kemarin.

Sekitar 250 starter meramaikan event garapan FOBM Cilacap yang bekerja sama dengan Indiel Racing Organizer. Ramai dan cukup meriah. Persaingan antar pembalap pun begitu seru nan sengit.

Seperti sengitnya perebutan juara pada kelas primadona, bebek 2 tak. Kelas yang akrab disebut kelas bebek goreng ini disajikan 3 kelas, yaitu 116cc open, 125cc open dan 125cc pemula.

Road Race Cilacap 2019: Bebek Goreng Dimakan Habis Nyonk Motor Ft Madurace!
Aam Haris Tripe Winner

Namun lagi dan lagi, motor madurace merajai 3 kelas primadona ini. Dengan bendera Nyonk Motor Madurace, Aam Haris dan Ferry S. Mumu sukses berikan hasil maksimal. Tiga gelar juara dan 3 runner-up sekaligus digondol mereka.

Cek: Hasil Road Race Cilacap 6 Oktober 2019

“Alhamdulillah sempurna, 6 podium terbaik milik kita,” bangga Hendra Kancil, owner tim yang berasal dari Kejobong, Purbalingga.

Hendra Kancil, “Nyonk Motor”

Hasil ini pun lagi dan lagi membuktikan keperkasaan F1ZR Madura. Sudah tak terhitung lagi, berapa kali pasukan dari timur Jawa ini merebut juara diseputaran event Road Race Jawa Tengah.

“Pokoknya Alhamdulillah dan bersyukur, hasil ini untuk membalas kegagalan di Road Race Blora seminggu sebelumnya,” saut Aam dan Ferry. Sipp! | Yugo

Ferry S. Mumu sempurnakan dominasi Madurace

Tonton Videonya Di Bawah Ini :

GM-helm SSS Racing