Road Race : Bulan Ramadhan, Wawan Hermawan Fokus Ibadah

GM-helm

BalapMotor.Net – Di bulan Ramadhan kebanyakan pembalap sekarang sedang getol-getolnya memanfaatkan libur balapan dengan menseting motor, latihan fisik dan latihan membalap tentu saja. Nah berbeda dengan Wawan Hermawan pembalap dari tim Astra Motor Racing Team ( ART ) Jakarta yang turun di HRC dan juga kelas 250cc di IRS, pembalap yang sudah tergolong senior ini lebih memilih untuk memanfaatkan bulan penuh berkah ini untuk ibadah.

” Kebetulan di ART belum ada jadwal latihan mas, kebetulan juga sedang pada sibuk dengan event Suzuka Endurance 4 dan 8 jam. Jadi di bulan ini saya manfaatkan untuk lebih fokus beribadah. Dibulan apapun selain bulan puasa bahkan saat balapun saya selalu menyempatkan diri buat itu namun di bulan ini ada sedikit penambahan mas. Misal  kita tadarus di agendakan per hari 1jus jd sebulan bisa khatam,1 jus sekitar 10 lembar jd bisa kita cicil per 2 lembar setiap abis sholat mas. ” ungkap Wawan Hermawan yang asli dari Lakbok, Ciamis Jawa Barat ini.

Wawan Hermawan
Wawan Hermawan

Wawan juga menambahkan sedikit dan memberikan siraman rohani buat kita semua. ”  Perlu kita sadari kalau bulan Ramadhan ini penuh keutamaan, dan itu yg perlu kita sadari ,supaya Taufik sama Hidayahnya tetap mengalir, contohnya Hidayah ; kita tau klo sholat jamaah di masjid itu lebih besar pahalanya tp klo kita ga di kasih Taufik maka pikiran kita akan menjawab, sholat dirumah aja gapapa. Nah makanya antara taufik sama hidayah musti se jalan”. Tutur Wawan memberikan sedikit siraman rohani. Ayo siapa mau ngikutin apa yg dilakukan sama yang dikatakan Wawan Hermawan, mumpung masih di bulan yang penuh berkah kudu gas poll ibadahnya. Luvo

SSS Racing