Road Race Boyolali, Tim PARD Zyrof Berkuasa, Raih Juara Umum Open Dan Pemula

Road Race Boyolali, Tim PARD Zyrof Berkuasa, Raih Juara Umum Open Dan Pemula

BalapMotor.Net – Tim asal Solo PARD RACING NHK ZYROF47 MANAHADAP mampu cukup berkuasa di gelaran AHRS IRC Road Race Championship 2016 yang digelar di Boyolali (9/4). Tim ini mampu selalu jadi juara di kelas-kelas yang dihitung poinya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tim yang dikomadoi oleh Juffrenz ini mampu menjadi juara umum kelas open dan kelas pemula di gelaran yang berlangsung di sirkuit Alun-Alun Boyolali ini. Soffan Zyrof menjadi juara umum kelas open, sedangkan Wawan Wello mampu juara di kelas pemula. Selain kedua pembalap ini, tim privateer ini juga mampu membawa Faisal Sidoel juara di beberapa kelas.

Soffan Zyrof, Faisal Sidoel, Juffrenz, Wawan Wello dan kru tim
Soffan Zyrof, Faisal Sidoel, Juffrenz, Wawan Wello dan kru tim

” Perjuangan kita tidak sia-sia, kita mampu menyapu bersih semua kelas yang dihitung poin. Wawan Wello juga dapat menjadi juara umum di kelas pemula dan Soffan Zyrof jadi juara umum di kelas seeded.” tutur Juffrenz yang cukup girang akan prestasi dari tim yang disupport oleh Putra Anugrah Racing Division (PARD) ini.

Perlu ditambahkan bahwa Wawan Wello sendiri merupakan pembalap pemula yang juga turun di kejurnas Motoprix. Sedangkan Soffan Zyrof merupakan pembalap juara Kejurda Jatim 2 tahun berturut-turut di 2014-2015. Mengenai sirkuit Alun-Alun Boyolali, ternyata Wawan Wello yang juga aktif di balap lokal jawa timuran ini mengkategorikan trek ini seperti sirkuit kejurdaan, namun Wawan mengaku kalau trek di Boyolali ini jauh lebih baik dibandingkan trek di balap jawa timuran.

Aksi Soffan Zyrof
Aksi Soffan Zyrof

” Untuk rek ini termasuknya sebagai trek kejurdaan mas, kalau di trek kejurnas karakternya berbeda. Namun meski demikian, trek ini sudah cukup lebih baik dibandingkan di balap jawa timuran. ” tutur Wawan Wello.

Dengan menjadi juara umum di gelaran yang dibuat oleh Erdeve Indonesia ini, maka tim PARD RACING NHK ZYROF47 MANAHADAP mampu membawa pulang 2 unit motor Suzuki Satria F115 Young Star.Perlu ditambahkan bahwa di event ini memberikan hadiah juara umum di kelas open dan kelas pemula masing-masing 1 unit motor. Selamat buat PARD Zyrof, #MariBerprestasi. [ luvo ]

Selebrasi kemenangan Wawan Wello
Selebrasi kemenangan Wawan Wello
APRILIA GM-helm VND Racing PARD