Road Race Bengkalis 2019 : M Aprialdi Sabet Dua Kelas Matic, IRC Fasti Pro Jadi Andalan

Aksi M Afrialdy
Yamaha

BalapMotor.Net – Muhammad Apriyaldi mampu menjadi juara pada dua kelas matic yaitu matic STD 116 cc matic TU 131 cc pada gelaran Kerjurda Balap Motor Korwil IMI Bengkalis yang berlangsung di sirkuit Np. Lap Tugu, Bengkalis, Provinsi Riau kemarin (14/7).

Bertanding di kelas Matic open, pembalap yang membela tim ART H. Soemarno MJA RZMR begitu sulit dikalahkan. Pembalap kelahiran asli Pekanbaru, yang biasa disapa Aldi Bocet ini sukses rebut podium jawara. Terlebih penampilan Aldi semakin pede usai merasakan kualitas ban IRC FASTI Pro Matic yang baru di cobanya.

Baca Juga : Hasil Road Race Bengkalis Riau 14 Juli 2019

Nama Aldi sendiri memang tak lagi asing, terkhusus di balap matic seputar Riau. Namanya kerap kali mengisi podium terhormat. Ternyata nih, Aldi sendiri mengaku kalau persiapannya sudah matang. Ini karena dirinya sudah mempersiapkan fisiknya sebelum event.

Honda Beat tim ART H Soemarno MZA RZMR menggunakan ban IRC Fasti pro

“Ya alhamdulilah mas. Bisa jawara di dua kelas matic open. Saya terharu dan bahagia, karna persaingan di ivent kali ini cukup menegangkan. Pada balapan kali ini saya pertama mencoba ban IRC Fasti Pro Matic dan ternyata istimewa,” ujar Aldi saat di temui awak media.

Aldi sendiri ternyata mempunyai beberapa hal yang selalu ditanamkan pada saat balapan. “Dalam setiap balapan yang selalu saya tanamkan yaitu selalu yakin dan memberikan hal yang terbaik untuk semua teman teman. Terimakasih untuk para sponsor ART H.Soeharno MJA RZMR, AWRT,” tambah Aldi.Selamat ya bang. | Halim

M Apriyaldi
SSS Racing GM-helm