Road Race Ambon 2018 : Marsholandi Bawa Tim Tuan Rumah Rannalt RT Juara Umum Open

Marsholandi saat beraksi
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Pembalap asal Bandung, Jawa Barat yaitu Marsholandi mampu mengantarkan tim tuan rumah Rannalt Racing Team menjadi juara umum Open pada gelaran Rannalt Soa-Copa Road Race 2018 di Kota Ambon akhir pekan lalu (1-2/12).

Marsholandi yang memang cukup rajin membalap di wilayah Maluku ini mampu memboyong satu unit motor sebagai hadiah juara umum pada balapan yang berlangsung di sirkuit Transit Passo. Bersama tim yang didirikan oleh Sandi Wattimena, Marshol mampu menguasai kelas – kelas poin.

Pada kelas M1 dan MP2 Marshol tak terkalahkan. Lalu di kelas Sport 2T STD 150cc yang merupakan kelas paling favorit di wilayah Maluku, Marshol mampu runner up. Sementara itu di kelas Sport TU Open, Marshol finish ke-9.

Road Race Ambon 2018 : Marsholandi Bawa Tim Tuan Rumah Rannalt RT Juara Umum Open
Marshol meraih juara umum open dan memboyong satu motor

Sebenarnya, lawan-lawan dari Marsholandi sendiri juga cukup kuat. Hal ini juga diakui oleh Marsholandi. Cek hasil lombanya disini.

“ Lawannya sengit mas, terutama Asep Kancil yang juga punya peluang menjadi juara umum. Saya sendiri sempat mengalami kendala saat tarung di kelas Sport Tune Up mas. Tetapi Alhamdulillah bisa finish ke-9 dan jadi juara umum, soalnya main aman saja,” ungkap Marsholandi kepada reporter  yang meliput langsung gelaran ini.

Selamat ya buat team Rannal’t Racimg Team dan juga Marsholandi yang menjuarai kelas umum  open dan berhak membawa pulang 1 unit motor. |Dawiken

Pasukan Rannalt Racing Team
SSS Racing GM-helm