RM Sederhana Support Event Balap Sumber Production, Siap Bikin Tim Balap Matic

Corner Matic Race (Cimahi): Makin Seru Dengan Hadirnya Kelas Baru “N-Max”, Nih Regulasinya

 

BalapMotor.Net – Saat ini, Sumber Production merupakan salah satu promotor balap yang paling rajin menyelenggarakan event balap di Jawa Barat. Dalam setiap bulanya, Sumber Production dibawah asuhan Sumber Agung Rizky ini mampu menggelar lebih dari satu event balap baik itu balap drag bike, road race atau juga cornering.

Dengan menggunakan sarana dari kawasan Lapangan Brigif 15 Kujang II Cimahi yang disulap menjadi sirkuit, event-event dari Sumber Production selalu ramai diikuti oleh peserta. Oh iya, mulai 2016 juga, Sumber Production menggandeng Trijaya Racing untuk membantu menggarap event-event Sumber Production.

SSS Racing

Melihat dari geliat ini, RM Sederhana SA yang merupakan Rumah Makan Padang terkemuka di Indonesia juga melirik gelaran Sumber Production ini. Setelah mensupport beberapa tim balap nasional, kini RM Sederhana juga mensupport gelaran Sumber Production.

Putra Rizqy (baju putih) dan Dendy Bre yang merupakan manajer dari MBKW2

“Kita mensupport gelaran ini tentunya atas dasar kedekatan saya. Saya juga melihat antusiasme dari gelaran balap Sumber Production cukup baik, jadi tidak ada salahnya kita mensupportnya,” ujar Putra Rizqy selaku anak kandung dari pemilik RM Sederhana SA.

Selain mensupport gelaran Sumber Production, RM Sederhana SA juga akan membuat tim balap Matic. Tentunya tim ini akan diturunkan di gelaran balap Sumber Production, selain turun di berbagai Kejurda di Jawa Barat dan DKI Jakarta.

“Saya sekarang sudah membeli unit motor balap Matic, dan di event ini (24-25/2) sudah coba untuk diturunkan. Untuk pembalapnya nanti saya akan menduetkan kakak beradik Arie Octane dan Ferry Octane. Untuk pemilihan pembalapnya, selain mereka punya skill bagus, saya juga dekat dengan mereka,” ujar Putra Rizqy yang juga mempunyai tim balap gabungan dengan Canasta yang diturunkan di Motoprix Sumatera yaitu tim Yamaha Canasta RBRT.

Penasaran dengan kejutan dari tim RM Sederhana SA di balapan Matic, tunggu saja updatenya dari tim ini di BalapMotor.Net #JadilahJuara. | Luvo

GM-helm PARD