Rizky HK (Gordons Racing) Buktikan Ganasnya Yamaha WR Garapan Bima Aditya di Powertrack

Aksi Rizky HK saat memacu Yamaha WR155

BalapMotor.Net – Salah satu rider top Grasstrack tanah air yaitu Rizky HK (Gordons Racing Exhaust KYB TDR Giok Repsol) mampu kembali mendominasi dalam gelaran Powertrack 2021 ronde kedua yang berlangsung di Kota Banjar, Jabar (4-5/12).

Tracker asal Wonosobo ini mampu menjuarai semua kelas utama pada gelaran yang berlangsung di trek Sport Center Langensari ini.Menariknya, Rizky memacu motor yang masih jarang digunakan pada kelas Sport 4 Tak 250cc Open. Rizky memacu Yamaha WR155.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga : Hasil Ronde 2 Powertrack 2021

Motor Yamaha WR155 tunggangan Rizky HK sendiri merupakan hasil riset dari Bima Aditya (The Strokes55 Solo). Jadi dalam dua event Powertrack di Kota Banjar dalam dua pekan terakhir merupakan pertama kalinya motor tersebut diterjunkan dalam balap.

Yamaha WR155 Gordons Racing

Rizky HK sendiri memberikan bocoran bahwa dalam meraih hasil apik pada dua ronde awal Powertrack di Kota Banjar tersebut tidaklah instan. Rikzy dan Bima Aditya selaku tunner telah melakukan riset dan testing selama tiga bulan terakhir.

“Untuk motornya sudah kencang dan sesuai dengan kemauan saya. Jadi motor ini memang dibuat berdasarkan input dari saya selama testing. Untuk testingnya sendiri sudah cukup sering sampai saya lupa. Jadi tiga bulanan sebelum event ini kita bolak-balik testing di sirkuit MX Mijen,” ungkap Rizky HK.

Perlu diketahui juga bahwa pada balapan ronde 2 Powertrack kemarin Rizky HK kedua di Moto1 karena sempat terjatuh. Lalu di Moto2 Rizky HK meninggalkan lawan cukup jauh.

Rizky HK juga mendominasi kelas Sport Trail campuran dengan memacu Kawasaki Ninja 2 Tak
GM-helm VND Racing PARD