Rizal Feriyadi Fix Kunci Gelar Juara Region MP3 Motoprix Kalimantan 2018

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Rizal Feriyadi atau yang lebih dikenal dengan panggilan Jumafo mampu tampil apik pada gelaran Kejurnas Motoprix Region IV Kalimantan putaran 6 tahun 2018 di Samarinda (8/10). Pembalap dari tim BKS Tiara Bintang Pirelli RT ini mampu double winner di kelas MP3 dan MP4.

Setelah meraih juara tersebut, ternyata Rizal yang bukan vokalis dari Armada Band ini mampu mengunci gelar juara region IV Kalimantan 2018 kelas MP3. Ini tentunya karena gap poin antara Rizal Feriyadi dan M.Khafi lebih dari 25 poin dengan sisa satu putaran lagi.

Baca Juga : Hasil Race Motoprix Samarinda 2018

Tentunya M.Khafi yang merupakan pembalap andalan dari tim Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK IRC RCB DID GDT Racing sudah tidak punya kesempatan lagi meraih gelar juara region kelas MP3. Tetapi antara Rizal Feriyadi dan M.Khafi akan kembali bertarung di kelas MP4.

Rizal Feriyadi Fix Kunci Gelar Juara Region MP3 Motoprix Kalimantan 2018

“Alhamdulillah mas, musim ini lumayan lebih seru karena saya harus bertarung ketat dengan pembalap lain seperti Khafi. Saya sangat senang bisa kembali meraih gelar juara region kelas MP3,” ujar Rizal Feriyadi yang pernah tarung di balap Asia ini.

Untuk putaran final Motoprix Region IV Kalimantan 2018 yang akan berlangsung di Kalimantan Selatan, Jumafo sendiri mengaku akan fokus untuk bertarung memperebutkan gelar juara MP4. “Target di seri final nanti saya ingin tampil lebih baik dan meraih gelar juara region MP4,” tambah Rizal Feriyadi yang namanya ada di daftar wildcard ARRC Sentul ini.

Selamat untuk Rizal Feriyadi, Mari Berprestasi dan #JadilahJuara. |Luvo/ADP

SSS Racing GM-helm