Rio Adi Dominan, Berikut Standing Point Indomatic Championship 2019

Yamaha

BalapMotor.Net – Putaran final Daytona Indomatic Championship 2019 telah usai digelar pada hari Sabtu ini (7/12) yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor, Jawa Barat.

Pada hari pertama rangkaian dari Indoclub ini, ada 16 kelas yang dilombakan dan diramaikan sekitar 200 starter. Nah, Indomatic sendiri di putaran akhir ini mengganjar 3 kategori juara umum.

Pertama ada juara umum kategori open, lanjut juara umum kategori pemula dan juara umum Matic TU 130cc JVT. Yang terakhir ini merupakan poin dari jumlah total 5 seri Indomatic.

Rio Adi dari tim NRT ROB1 BBS SPEEDJUNKIE berhasil meraih 2 kategori juara umum. Yaitu juara umum open di putaran final ini dan juara umum kategori poin JVT (Matic TU 130cc).

Rio Adi #137

Dalam race siang tadi yang berlangsung dalam kondisi lintasan basah, Rio Adi sendiri hanya meraih podium 2 (Matic TU 150), podium 3 (Matic TU 130) dan podium 5 di kelas paling bergengsi FFA.

Total Rio Adi meraih 47 poin, unggul 7 poin dari Asep Bedun di peringkat kedua. Sementara di kategori juara umum JVT, Rio Adi unggul jauh dengan total 107 poin. Peringkat kedua kategori seri ini hanya mendapat 61 poin yaitu M. Akbar.

Nah, sementara itu pada juara umum pemula kali ini berhasil disikat oleh Abdul Aziz “Mandira Jaya Sweet House CLD R142 Koizumi”. Selamat untuk para juara, untuk daftar poin lengkapnya bisa cek di bawah tulisan ini. | Yugo

GM-helm SSS Racing