Rindu Sudah Tak Tertahan, Pasukan Seruyan Jaya RRS Bakal Turun Full Team di ASR Racing Championship

Rindu Sudah Tak Tertahan, Pasukan Seruyan Jaya RRS Bakal Turun Full Team di ASR Racing Championship
GM-helm

BalapMotor.Net – Tim balap Seruyan Jaya TDR RRS Cargloss Racetech dipastikan bakal ikut memanaskan gelaran ASR Racing Championship yang digelar pada 12-13 September 2020 nanti. Tidak tanggung-tanggung tim ini akan turun “full” pada balapan yang digelar di sirkuit Sentul Karting, Bogor ini.

Aditya Fauzi, Reza Hanum, Joshua Mbeo ditambah sang mentor Rey Ratukore bakal diturunkan oleh tim asal Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah ini. Ternyata, rindu yang sudah tidak bisa ditahan yang membuat mereka akhirnya turun full di ASR Racing Championship tersebut.

Baca Juga : ASR Racing Championship Siap Panaskan Sentul Karting 12-13 September

“Seruyan Jaya balap di ASR mas. Karena tidak ada kepastian di Oneprix, kita balap 3 Expert, Rey Ratukore, Aditya Fauzi dan Reza Hanum. Selain itu ada Joshua Mbeo di kelas MP5. Sudah rindu, tak tertahan, hahahaha,” ujar M Yusuf selaku owner tim.

Rey Ratukore juga ikut tampil

Selain karena rindu yang tak tertahan, M Yusuf juga memberikan alasan lainnya. “Mau lihat persiapan team sejauh mana mas, makanya kita balap full team, kan belum pernah. Jadi kita bisa ukur dan melihat kekurangan yang bersifat teknis di lapangan. Biar kalau pas balap nasional ada kabar baik kita bisa menyiapkan lebih lagi,” terang M Yusuf.

Rencananya M Yusuf sang owner juga bakalan terbang ke Sentul dari Kabupaten Seruyan untuk menyaksikan langsung para andalannya berlaga. Wah bakalan seru nih di ASR Racing Championship.

SSS Racing