Riky Ibrahim Dan Candra Hermawan Resmi Perkuat Tim Aditama SCM Berau

BalapMotor.Net – Tidak terasa besok sudah memasuki tahun 2022 nih gaes, makin seru aja kalau kita update informasi mengenai bursa transfer pembalap nasional nih. Kabar terbaru datang dari tim Aditama SCM Berau, Kaltim. Tim ini sudah memastikan skuadnya untuk musim 2022.

Mereka bakal tetap mempertahankan duo bocil Sabian Fathul dan Aksa GDT untuk tempur pada kelas Beginner. Lalu untuk skuad Expert dan Novice tim Aditama SCM Berau merubah total skuadnya. Kini mereka merekrut dua pembalap baru yaitu Riky Ibrahim dan Candra Hermawan.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Iya mas, kita bakal diperkuat sama Riky Ibrahim dan Candra Hermawan yang akan tarung pada kelas Expert dan Novice. Sementara itu, pada kelas beginner tetap Sabian dan Aksa,” ungkap Akmal Pondi selaku manajer tim saat dikonfirmasi penulis.

Kedua pembalap ini sendiri pada 2021 sudah berada di bawah naungan GDT Racing, Riky bersama tim King23, sementara itu Candra Hermawan bersama Yamaha Bahtera. Keduanya juga acap kali tarung di barisan depan pada Oneprix musim 2021.

Makanya, Juniar Rizal sang owner tim kembali menargetkan timnya bisa tiga besar dalam Oneprix 2022. “Kita sangat optimis bisa tampil maksimal dan kembali meraih tiga besar,” semangat Juniar Rizal.

Perlu diketahui juga bahwa pada 2019 sendiri, tim ini mampu menduduki tiga besar klasemen akhir Oneprix kelas Expert lewat tangan dingin Reynaldi Pradana.Kita tunggu saja gebrakan dari pasukan Aditama SCM Berau pada 2022.

GM-helm VND Racing PARD