Riko Pranata & F1ZR Maju Makmur Kate Hentikan Dominasi Bebek Tiet Jatim!

Yamaha

BalapMotor.Net – Pertempuran bebek 2 tak memang selalu nikmat untuk disaksikan. Selain pasti diserbu banyak peserta, kelas ini memang menjadi salah satu primadona.

Nah, hal menarik tersaji dalam pertarungan bebek 2T STD 116cc open di kejuaraan Alfadana Road Race Championship 2020 yang berlangsung di Alun-alun Wonosobo 5 Januari kemarin.

Riko Pranata #117

Kali ini, gempuran dari bebek goreng Jawa Timur harus terhenti oleh tangan Riko Pranata. Pembalap asal Purwodadi ini secara luar biasa terus konsisten bertarung dibarisan depan.

F1ZR milik tim Maju Makmur Kate tersebut terus menempel dua F1ZR dari Jatim yang dibesut Idris SM dan Aam Haris. Namun, kedua pembalap ini harus tersungkur di tikungan terakhir.

Alhasil, Riko Pranata pun semakin leluasa dan tak terbendung. “Ini motor sebenarnya sudah lama berhenti balap mas, tapi baru bangkit lagi sekarang dan bersyukur bisa langsung podium juara,” senyum Riko di podium 1.

Cek: Hasil Alfadana Road Race Wonosobo 2020

Usut punya usut, bebek tiet milik pak Bowo Maju Makmur ini merupakan racikan teranyar dari Kate Montor Maboer Jogja. Wah, tangan dingin pakde melawan lagi!! | Yugo

owner tim Maju Makmur
GM-helm SSS Racing