Riki Ibrahim Tak Terlawan di MP1 Road Race Mijen, Bakal Gabung Yamaha Aditama di 2022?

Aksi Riki Ibrahim

BalapMotor.Net – Menunggangi Yamaha MX-King garapan GDT Racing tim Yamaha Aditama SCM Berau, Riki Ibrahim berhasil menjadi jawara pada race MP1 gelaran Casytha Manahadap Road Race 2021 yang berlangsung di sirkuit Mijen, Kota Semarang pada 28 November 2021.

Riki berhasil tak terlawan pada jalannya balapan yang menjadi race pamungkas pada gelaran tersebut. Pembalap yang kini menjadi warga Cirebon ini berhasil membuat gap dengan lawan-lawannya yang bisa dikatakan cukup berat pada kelas tersebut.

Podium MP1
LENKA MiniGP SSS Racing

Yang menarik disimak adalah dimana Riki Ibrahim yang di balap Oneprix musim 2021 ini memang sudah bersama engine builder GDT Racing, tetapi tidak menunggangi motor timnya yaitu King23. Riki justru membalap dengan motor tim asal Kabupaten Berau, Kaltim ini.

Lalu apakah ini pertanda bahwa Riki bakal memperkuat tim tersebut musim depan? “Alhamdulillah motor kami bisa jadi jawara di Semarang. Soal apakah Riki bakal perkuat kita musim depan, Insya Allah mas. Pokoknya tunggu saja info selanjutnya,” ungkap Juniar Rizal selaku owner tim Yamaha SCM Aditama Berau kepada penulis.

GM-helm VND Racing PARD