Rider Baru ART Yogyakarta Kasih Bukti

Aksi Jorge Raphael | Foto : IG ART

BalapMotor.Net – Pada musim balap 2021, pasukan Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta mempunyai pembalap baru. Pembalap tersebut adalah Jorge Raphael Gading yang ditarungkan pada kelas pembibitan ECU STD 12 tahun.

Tentunya, Jorge didaulat untuk meneruskan dominasi ART Yogyakarta pada kelas ini dimana pada musim 2019, tim ini mampu mendominasi dengan tiga pembalapnya yaitu Veda Ega, M Diandra dan Decksa Almer. Ketiga pembalap tersebut pada musim ini fokus bertarung pada kelas Rookie (OP3).

Jorge Raphael Gading yang asli Semarang ini sendiri berhasil menjadi jawara pada race kedua ronde pertama Oneprix 2021 kemarin (20/6). Sementara itu, pada race pertama Jorge gagal juara setelah terjatuh. Padahal Jorge sudah memimpin jalannya balapan.

JOrge dan Rudy Hadinata selaku manajer tim | Foto : IG ART
SSS Racing

Akhirnya pada race 1 Ziven Rozul dari tim ZR Mini Moto RS 195 DRS berhasil menjadi jawara pada race tersebut. Lalu Jorge mampu membalasnya pada race 2.

“Kita sangat senang dengan hasil yang ditorehkan oleh Jorge. Dia sudah menunjukan talentanya. Sayangnya pada race 1 dia terjatuh, padahal seharusnya bisa double winner. Semoga dia bisa terus tampil maksimal sepanjang musim,” ungkap Rudy Hadinata selaku manajer tim ART Yogyakarta.

GM-helm PARD