Richard Taroreh Kunci Gelar Juara Nasional Sport 150cc

Richard Taroreh dan Subhan Al Ghazali sang owner tim

BalapMotor.Net – Richard Taroreh akhirnya mampu meraih gelar Juara Nasional Sport 150 setelah menyelesaikan race 1 Kejurnas Sport 150 putaran final Kejurnas IRS 2017 yang berlangsung siang tadi (9/12). Meskipun hanya finish di posisi ke-8, pembalap tergabung di tim Yamaha Yamalube Jasti Putra Usaha Jaya NHK FDR 549 Kaboci ini poinnya sudah tidak bisa terkejar lagi.

Gupita Kresna yang merupakan lawan terkuat Richard untuk memperebutkan juara nasional sport 150 tidak mampu mengejar lagi setelah pada race tadi gagal finish. Pembalap dari tim Yamaha Yamalube Borneo Oryza D4RT Nissin KYT ini poinnya sudah tidak mampu mengejar lagi. Richard saat ini mempunyai poin sejumlah 301, sedangkan Gupita hanya 271 poin atau beda 30.

Aksi Richard Taroreh
LENKA MiniGP SSS Racing

“Puji Tuhan mas saya bisa meraih gelar juara nasional sport 150, saya berterima kasih kepada tim dan orang tua serta semua pihak yang membantu saya bisa meraih gelar ini. Sejak asal musim ini saya dan tim memang sudah punya target untuk bisa menjadi juara umum dan kini terwujud,” ungkap Richard Taroreh.

Meskipun Richard Taroreh mampu meraih gelar juara nasional, namun sepertinya terlihat ada penurunan performa dari Richard Taroreh. Ini bisa jadi karena Richard mencari aman atau bisa jadi memang ada penurunan performa dari motor Yamaha YZF-R15 garapan Achos Lalang.Nah, setelah mampu mengunci gelar juara nasional, apakah Richard Taroreh akan menunjukan taringnya pada race 2 besok?, kita tunggu saja deh.| Luvo

GM-helm VND Racing PARD