RH57 Bawa Gacoan Baru di Road Race Jepara! Siap Tarung 4 Tak dan 2 Tak

BalapMotor.Net – Kejuaraan FOBM Jepara Open Road Race 2022 yang akan berlangsung di sirkuit NP. Alun-alun Jepara Sabtu pekan ini (22 Oktober) siap menyajikan pertarungan yang seru.

Pasalnya beberapa rider luar provinsi dikabarkan akan hadir. Seperti pasukan RH57 yang bermarkas di Purwodadi, dimana tim yang digawangi dragster Bayu Ucil itu siap menurunkan pembalap asal Subang.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ya kak, kita siap tampil di balap Jepara besok. Rencana bawa motor 4 tak dan 2 tak juga. Semuanya akan dibawa oleh Aldy Musfiq,” ungkap juragan apparel RH57 yang pekan lalu baru saja mengawal timnya di Oneprix Mijen, Semarang.

Aldy Musfiq sendiri merupakan pembalap kategori Novice yang saat ini bernaung bersama Naztwo NN47 Madura. “Saya dan Naztwo sudah seperti keluarga, kebetulan Aldy pingin main di Jepara besok jadi kita siapkan motornya,” tambah Bayu Ucil.

Lantas, mereka akan turun di kelas apa saja? “Untuk 4 tak akan turun di MP1, MP2 dan juga MP3. Kalau 2 tak ikut semua kelas bebek goreng open dan pemula,” jelas sang owner yang dikawal mekanik SURF-Racing, Juns80 dan V-Reinz itu.

GM-helm VND Racing PARD