Reza AW dan Gama SP Tampil Dominan di Kualifikasi POR Dulongmas

POR Dulongmas

BalapMotor.Net – Perhelatan Pekan Olahraga Dulongmas yang berlangsung di sirkuit Sidotopo, Magelang, Jateng (20/11) telah menyelesaikan babak kualifikasi. Ada empat kelas yang dilombakan untuk kategori ini.

Yaitu Bebek 4T TU 150cc diatas 20 tahun (perorangan dan beregu) serta Bebek 4T 150cc Ecu STD di bawah 20 tahun (perorangan dan beregu). Dalam kelas senior, Reza AW yang membawa bendera FOBM Pemalang tampil begitu mendominasi.

Pembalap yang memacu Yamaha MX-King Henz Racing tersebut sukses menjadi yang tercepat dalam kelas perorangan dan beregu. “Alhamdulillah mas, hasil kualifikasi tadi sangat memuaskan. Semoga final besok bisa mempertahankan posisi terbaik,” ujar Fachreza Adi Wijaya.

Reza AW (Pemalang)
SSS Racing

Sementara di kategori junior atau di bawah 20 tahun, Gama SP dari FOBM Banjarnegara juga tampil menjanjikan. Di kelas perorangan dia berhasil menjadi yang tercepat dan di kelas beregu menempati posisi kedua di bawah Pradana Boby (Kebumen).

“Cukup puas dengan hasil QTT tadi. Walaupun sebenarnya saya masih adaptasi dengan motor dan mencari ritme terbaik. Semoga besok bisa tampil lebih bagus lagi,” harap pembalap dengan nama lengkap A. Gama Surya Putra.

Gama SP (Banjarnegara)

Cek: Hasil QTT POR Dulongmas Road Race Mageleng 2021

GM-helm PARD