Reynaldi Pradana Raup Poin Terbanyak di Final Indoclub  Sentul 2019

RX King Superpro
GM-helm

BalapMotor.Net – Reynaldi Pradana akrab disapa Rere kembali menjadi bintang dalam kejuaraan spektakuler Daytona Indoclub Championship 2019. Kali ini Rere dinobatkan sebagai juara umum khusus untuk seri 5 atau partai final yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor, Minggu 8 Desember kemarin.

Jadi bukan juara umum semua seri ya. Hanya di seri final saja. Dan poin yang diperebutkan sendiri hanya dari 2 kelas dalam 4 race, yaitu Underbone 125cc Mix (Race 1 dan Race 2) serta RX-King Super Pro (Race 1 dan Race 2).

Rere dan tim

Dari total poin 4 race dua kelas bergengsi tersebut, Reynaldi Pradana dengan tim “Rere 171 BPazz” sukses kumpulkan 70 poin. Hasil dari double winner di kelas RX-King Super Pro dan podium 2 Race 2 Underbone.

Hadiah tambahan dari Daytona Indoclub Championship pun sukses dibawa pulang Rere. Selain itu, Rere juga membuktikan ketangguhannya dengan merajai beberapa kelas lain, seperti MP1 dan Underbone sleep engine.

“Kuncinya semangat, kerja keras dan pantang menyerah,” senyum Rere saat ngobrol seusai balapan. “Selamat Rey Rey Rey Reynaldi! Luar biasa….”, kata Orin Sugawa. | Yugo

SSS Racing