Reynaldi Pradana (GMP29 HDS) Superior di Race 1 Expert Oneprix RD3

Reynaldi Pradana seng ada lawan

BalapMotor.Net – Reynaldi Pradana berhasil tampil sangat menawan pada hari pertama ronde ketiga Oneprix Championship 2022 di sirkuit Sentul Karting (20/8). Pembalap yang membela tim GMP29 AHRS VND HDS Racing ini berhasil tercepat di QTT dan lanjut jadi yang terbaik pada race 1 kelas Expert.

Start dari grid pertama, sebenarnya Rere tidak langsung memimpin melainkan harus berada dibelakang Lucky Hendriansya (RMS Racing Team). Lucky yang berasal dari Sidrap, Sulsel ini sempat memimpin beberapa lap selepas start.

LENKA MiniGP SSS Racing

Namun akhirnya posisi pertama akhirnya kembali diambil oleh Rere. Setelah memimpin balapan, Rere lantas langsung tinggal jauh lawan sampai finis. Rere memberikan gap 2.775 detik kepada rombongan kedua.

Lucky Kaddi sempat memimpin

Rere benar-benar tak terlawan di balapan kali ini. Tidak hanya jadi jawara, jika dilihat dari best time saja, Rere menjadi pencetak best time saat race dengan 54.031 detik dan lebih kencang dari saat sesi QTT.

Sementara itu, Lucky Hendriansya atau yang dikenal dengan nama Lucky Kaddi harus bersaing sengit dengan M Faerozi (ASR VMK Yamaha Racetech Ipone RCB Proliner KYB) dan akhirnya harus merelakan posisi kedua kepada Feros.

Persaingan sengit sebenarnya juga hampir terjadi pada semua rombongan baik di posisi depan maupun posisi belakang. Balapan perdana di musim 2022 dalam kondisi kering ini benar-benar sangat panas dan seru.

Podium Race 1 Expert Oneprix RD3

“Pada balapan kali ini saya hanya berusaha untuk fokus dan fokus,” ungkap Reynaldi Pradana yang berasal dari Tangerang, Banten ini.

Dengan hasil ini, otomatis Reynaldi Pradana aman menduduki posisi klasemen sementara, apalagi Aditya Fauzi yang menduduki posisi kedua di klasemen pada balapan kali ini mendapatkan hasil kurang baik. Apakah dominasi Rere di Expert bakalan berlanjut di race 2 besok? Kita tunggu saja gaes.

GM-helm VND Racing PARD