Reynaldi Pradana Gabung Kawahara, Terus Latih Fisik Dengan Main MX

GM-helm

rere

BalapMotor.net – Panasnya persaingan balap motor tanah air  buat tahun ini memang sudah terlihat meskipun musim balap belum dimulai. Khususnya balapan Motoprix region 2 yang kali ini bakalan tambah panas. Reynaldi Pradana Pembalap yang tahun lalu balap di Indoprix ini juga merasakan itu makanya sekarang dia rajin sekali untuk melatih fisiknya dengan bermain Motocross.

Bergabung dengan tim Kawahara bersama Berry Pratama, dan Denny Keder untuk bermain di MP, dan HRC tentunya memang butuh fisik yang prima untuk bisa bersaing di depan. Bermain di MP memang terlihat seperti turun karena tahun lalu balapan di IP namun Rere mengatakan kalau dia ingin mencari suasana baru. Begitu pula dengan pindahnya dia dari Honda Oei ke Kawahara. “Ingin merasakan sesuatu yang baru dan berbeda, sebelumnya saya belum pernah balapan di Sedeed MP jadi pengi ngerasain juga” imbuh Rere.

kawahara
Rere ( belakang ) Bareng Berry Pratama

Bertempat di Sirkuit MX BSD City  Serpong Reynaldi Pradana bersama Berry Pratama dan kru Kawahara Racing Team Rere sapaan akrabnya menggeber KTM EXC-F 350 di sirkuit yang menjadi tempat latihan banyak crosser muda Indonesia ini. Mulai pukul 1 siang sampai jam 5 sore Rere terlihat giat berlatih demi bisa menciptakan fisik. Mantan pembalap Motocross yang pernah juara ke-4 Motocross Nasional pada tahun 2009 dan runner up pada Supercross 2007 kelas SE 85cc ini masih terlihat jago nerbangin kuda besi yang peruntukanya buat adventure ini.

Berbeda dengan dua rekan setimnya di Kawahara, Rere untuk balapan tahun ini masih tetap setia menggunakan kuda besi Honda, sedang yang lainya pakai Yamaha. ” Walaupun sudah pindah tim namun sama masih tetap berkomitmen tetap One Heart ” ungkap Reynaldi yang awal kariernya di  aspal ikut pelatihan balap Honda ini pada balapmotor.net. Kita tunggu saja penampilan perdana MP region 2 yang akan mulai digelar pada bulan Maret ini. Luvo
alt/text gambar

 

 

BACA JUGA :

Syahrul Amin Targetkan Juara Di Tahun Pertama Naik Sedeed Region Jawa

Tony Rahmawan Berlabuh Di Honda Intrac Bersama Deri Irfandi

Dengan Formasi Baru Tim Yamaha Warid Purwokerto Pasang Target di 2014

Persiapan Musim Balap 2014 Ala Honda Golden

D45 Road Racing Academy Siap Menelurkan Pembalap Berprestasi

 

SSS Racing