Reynaldi Pradana Dan Bien RT Fokus Bersaing Di Motoprix Musim Depan

Reynaldi Pradana Saat Turun Di Final IRC Powertrack
GM-helm

BalapMotor.Net – Jelang pertarungan musim balap 2015, Reynaldi Pradana ( Rere ) bersama tim barunya yaitu tim Bien Racing Team nampaknya bisa menjadi ancaman tersendiri. Pembalap 18 tahun ini bergabung dengan tim Bien menjadi pembalap tunggal untuk bertarung di kancah Motoprix region 2.

Meskipun tim asal Bogor ini kurang begitu terkenal namanya, namun tim yang dikomandoi oleh Haji Bien ini mempunyai prospek bagus kedepanya. ” Tadinya kita akan turun di Indoprix, apalagi setelah melihat penampilan Rere saat wildcard di final Indoprix Binuang, namun stelah dipertimbangkan akhirnya kita memilih untuk turun di Motoprix dulu.” tutur H. Bien selaku owner dari tim dulu pernah menaungi Rheza Danica saat masih pemula ini.

H. Bien Sang Owner Tim
H. Bien Sang Owner Tim

Soal prospek kedepanya H. Bien juga menambahkan. ” Kita melihat potensi yang ada pada Rere, dan saya yakin kita bisa bersaing di tingkat nasional, asia bahkan dunia. ” tutur H. Bien lagi.

Tidak salah memang mempunyai prospek panjang kedepan, karena semua diawali dari niatan. Untuk menyiapkan pembalapnya sendiri, akhir pekan kemarin tim ini juga turun di ajang Final IRC Powertrack yang digelar di Cibinong, Rere turun di kelas MX2 Open.

” Kita turun ini hanya iseng dan tidak mengejar juara, hanya untuk melatih fisik dan juga mumpung jadwal Road Race sedang kosong saja mas. ” tutur Reynaldi Pradana yang terjatuh saat balapan bersaing dengan para pembalap MX2 papan atas ini. Kabar terakhir tim ini sedang mencari pembalap pemula berbakat untuk mendampingi Reynaldi Pradana, kira-kira siapa yah. luvo

SSS Racing